Wordpress Brute Force

Hay para exploiter, kembali lagi sama gua admin, sesuai judul gua mau memberikan sedikit penjelasan dan praktek WPBF (Wordpress Brute Force ). Pasti kalian udh pada tu yekan apa itu Brute Force nah gua mau ngasih tau cara wpbf semoga aja kalian paham oke, btw gua disini pakai tools dari wpsan sama cupp untuk generate pass, gas tanpa banyk bacot lagi pertama kalian siapkan bahannya dulu seperti berikut:

1. dork
2. tools wpbf
3. list pass (e,g rockyou,txt) 
4. kopi and roko => Wajib

Gass pertama kalian dorking terlebih dahulu yekan untuk dorknya w kasih yang simple aja oke seperti berikut:

1. inurl:"author/admin/" 
2. inurl:"index.php/1/1/2024"

Dah yekan segitu aja cukup, eh btw gua gk ngasih ss ya, laptop gua ngambek mulu soalnya, oke next setelah kalian dorking, kalian masuk ke tools wpbfnya, kalau kalian gk punya kalian bisa install disini:

Touch Me Senpai

next kalian harus siapkan dulu list pass nya, bisa pakai rockyou bisa pakai cupp, cupp disini yaitu tools untuk auto generate pass, sebenarnya w ada tools buatan w tapi itu di pc, so pakai tools cupp aja untuk generate pass nya

Touch Me Senpai

Oke next setelah itu kalian kalau dapat webnya kalian login ke webnya, dan install plugins wp file manager dan tinggal up shell deh

Note:
admin disini tidak bertanggung jawab atas kegiatan user yang melihat blog ini thanks for all

#ClaySec
#Chintia